Rabu, 18 November 2015

NLC WORLD ORIFLAME IS MY WAY



sekilas tentang Oriflame, sebenernya sudah banyak yang tahu tentang produknya. Tapi tidak banyak pula yang tahu mengenai keuntungan yang didapat sebagai member Oriflame.


seringkali mereka yang tidak tahu menahu tentang Oriflame mengude bahwa Oriflame adalah salah satu dari bisnis money game yang sedang marak di Indonesia, sehingga banyak orang tertipu dari money game dan memberikan image buruk pada Oriflame


Padahal mereka tidak tahu jika Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang didirikan sejak tahun 1986 telah berjaya di Indonesia selama 30 tahun. (kebayang kan? sudah ada sejak sebebelum kita lahir). Oriflame menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri, yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.
Menjadi Consultant Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.


Cara menjadi Consultant Oriflame itu MUDAH! Tidak dibutuhkan jenjang pendidikan, pengalaman maupun sejumlah dana tertentu. Banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang telah berhasil menjual produk Oriflame secara langsung.




MENGAPA ORIFLAME?



  • LOOK GREAT
Oriflame tidak hanya membuat wajah kita cantik, tapi juga membuat isi dompet kita cantik. secara alamiah sebagai konsultan Oriflame akan membuat kita pintar menggunakan make up, karena kita selalu belajar mengenai suatu produk yang ada. Terkadang kita pun membuka acara Beauty Class atau Beauty Demo untu mengajak orang belajar menggunakan make up yang benar dan mengetahui produk apa aja yang baik untuk kulit kita


  • MAKE MONEY
Oriflame pun memberikan penghasilan untuk konsultan yang berjualan produk Oriflame, sehingga keuntungannya dirasakan lebih cepat
  • HAVE FUN
Oriflame pula sebagai salah satu tempat berbinis yang memberikan liburan gratis baik di dalam dan di luar negeri. semuanya secara GRATIS dan dengan fasilitas hotel bintang lima.


*Apa Keuntungan Oriflame?
  • Konsumen
sebagai konsumen / pemakai produk untuk pribadi akan mendapatkan keuntungan  langsung sebesar 23%.
  • Penjual
sebagai penjual pun kita dapat keuntungan 23% namun akan ada tambahan bonus jika kita berhasil mendapatkan :
125 poin = 30%
150 poin = 50%
175 poin = 70%


  • Pebisnis
jika menjadi pebisnis kita sudah pasti akan mendapatkan keuntungan yang sama seperti konsumen dan penjual, hanya saja kita akan lebih berkembang dan maju dengan memiliki banyak jaringan seperti halnya kita membuka bisnis restoran dan bisnis tersebut maju sehingga membuka cabang yang banyak di berbagai tempat. system ini hamper sama seperti itu, sehingga semakin banyak jaringan, semakin banyak kita bisa mendapatkan banyak bonus dari Oriflame




*Apa hubungannya NLC World dan Oriflame?
Jadi, NLC World adalah komunitas peluang bisnis yang menjual produk Oriflame. Menjadi memberNLCberarti menjadi Consultant Oriflame.


*Apa gunanya NLC World dalam bisnis penjualan Oriflame?
NLC World  adalah sebuah komunitas online pebisnis Multi Level Marketing dari perusahaan Oriflame – yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!.


*Mengapa begitu banyak orang bergabung dengan Oriflame & NLC World?
NLC World adalah bisnis yang potensial. Khususnya untuk ANDA yang:
(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.


KLIK JOIN THE CLUB di bawah foto aku >>> http://www.world.net/?id=usernamevenus










Tidak ada komentar:

Posting Komentar